Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill Terbaru

Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill Menggunakan Cheat Engine 6.4 Terbaru - Akhir - akhir ini entah kenapa saya suka bermain ninja saga mungkin karena lagi gaada kerjaan, ya lumayan buat ngisi waktu kosong saya. Menurut saya game ini pun lumayan asik, lebih asik lagi kalau kita pake cheat kali ini saya akan akan membagikan cheat 1 Hit Kill terbaru. cheat ini sangat penting karena akan meningkatkan damage kita menjadi berlipat lipat.

1. Buka Ninja Saga Anda
2. Pilih Karakter, lalu klik Play
3. Buka Cheat Engine 6.4 tentunya
4. Klik Icon Komputer (pojok kiri atas)
5. Pilih browser yang Anda gunakan
6. Ganti Value Type dari 4 Bytes menjadi Array of Bytes
7. Scan kode berikut A2 25 E8 07 A3 A2 CO
8. Akan muncul 2 Address, pindahkan kebawah
9. Lalu ganti 2 Address tersebut dengan kode ini A2 25 E8 07 A9 A2 CO
10. Selesai

Semoga Bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
Anonim
10 Januari 2015 pukul 13.12 delete

Request Cheat ATM juga donk mas ^_^
Btw Thank 1 hit Work 1000000%

Reply
avatar
11 April 2015 pukul 16.27 delete

kok yg ane kgk ada adressnya ?

Reply
avatar
11 Juni 2015 pukul 16.02 delete

Chitnya sudah tidak work gan, ntar saya carikan yg baru

Reply
avatar

Terimakasih telah membaca artikel saya yang ga jelas ini, saya harap anda memberikan komentar positifnya agar blog ini terus eksis. :)

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>